DECOIN-pertukaran koin yang terdesentralisasi


DECOIN adalah Coin "Profit Sharing Exchange" berbasis blockchain. DECOIN sedang membangun Exchange Multicurrency and Trading Platform yang terkenal, cepat-aksi, mudah, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukaran dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan top-notch menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang selesai. DECOIN adalah sistem teknologi yang sepenuhnya aman bagi pengguna cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka, dengan menyelaraskan dengan sifat Decentralized dari blockchain itu sendiri. DECOIN bertujuan untuk membangun Layanan Pelanggan Online di seluruh dunia yang terkenal di dunia untuk memfasilitasi penerapan teknologi cryptocurrency dan blockchain. Berkat algoritma konsensus POS,

Apa itu  DECOIN ?

Decoin adalah pertukaran platform dan pertukaran koin yang terdesentralisasi, yang sekali lagi mendistribusikan keuntungannya ke pemegang koin. Decoine adalah koin "pertukaran bagi hasil" berbasis blockchain. Decoin sedang membangun platform pertukaran mata uang dan perdagangan multicurrency yang terkenal, cepat-aksi, mudah dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukarannya dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan keamanan utama dari Decoine menjanjikan pengalaman bisnis yang mudah, nyaman, dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi penuh kepada penggunanya. Decoin Cryptocurrency adalah sistem teknologi yang sepenuhnya aman bagi pengguna, yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengeksploitasi kapasitas koin mereka dengan menyelaraskan dengan sifat desentralisasi blocklin. Tujuan Decoin adalah untuk menciptakan layanan pelanggan online di seluruh dunia yang terkenal di dunia untuk memfasilitasi adopsi teknologi cryptocurrency dan blockchain.
Platform perdagangan Exchange kami sendiri
Berada dalam bentuk "D Con" dari platform D, akan memungkinkan mitra dan pengguna yang membuat platform dengan friksi untuk memberikan pengalaman bisnis yang lebih cepat, lebih aman dan terjangkau yang membuat bisnis ini menyenangkan dan damai. . Tambahkan tim pendukung yang dekat dengannya dan gabungkan dengan bisnis sosial, kemudian bersinar dengan beberapa pembagian hasil dan Anda memiliki kombinasi yang unggul.
Tujuan Decoin adalah untuk menciptakan platform pertukaran dan perdagangan multi-mata uang yang mudah, sederhana, dan cepat, yang berbagi keuntungan dari pertukaran dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, tingkat keamanan tingkat atas Decoine meningkatkan kenyamanan, kenyamanan bagi para penggunanya dan pengalaman yang dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang lengkap. Tidak ada keraguan bahwa pertukaran akan membawa dunia ke batas baru dengan membagi keuntungannya dengan para kontributornya. Sisanya terjamin, kami akan melewati batas ini.
Jika Anda menghargai bisnis sosial, maka Anda dapat mengikuti kegiatan bisnis pebisnis top kami. Forum kami sepenuhnya aman dan transparan diatur.

DECOIN adalah sumber terbuka untuk mengintip ekosistem digital itu meliputi mata uang digital miliknya sendiri, DECOIN (DTEP), didukung oleh platform Exchange & Trading (D-TEP) itu
meredistribusi pendapatan ke pemegang DECOIN dan indeks crypto D-TEP (DCI). Menggabungkan Protokol Blockchain Proof Of Stake (POS),Transparansi, Keamanan tingkat atas, dan dukungan langsung 24x7, DECOIN adalah mengembangkan platform generasi berikutnya untuk dunia terdesentralisasi.

Pasar mata uang digital telah tiba. Ada ratusan perusahaan sudah menciptakan mata uang digital mereka sendiri dan pada Februari 2018,Venezuela meluncurkan cryptocurrency buatan negara pertama.Setiap tahun sejak 2013 telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam digital mata uang dan penciptaan nilai bagi mereka yang berinvestasi di dalamnya

• Pada tahun 2013 Mastercoin (sekarang disebut Omnilayer) menjadi yang pertama kalinya
proyek ke ICO, meningkatkan $ 500K
• Pada tahun 2014, Cryptocurrency baru dan kerangka kerja, Ethereum, adalah
dibuat. Kerangka kerja baru ini memungkinkan orang lain untuk dengan mudah dan cepat
menyebarkan Cryptocurrency baru
• 2016 melihat 45 ICO yang menghasilkan lebih dari $ 95 juta
• Pada tahun 2017, 211 ICO naik $ 3,8 Miliar (Coinschedule).
Bitcoin adalah berita global terbesar kedua di tahun 2017 (Google
pencarian)
• Hingga saat ini, 2018 telah melihat 42 ICO, dengan ratusan dalam saluran dan
diharapkan untuk berdagang dalam beberapa bulan
Mata uang digital di sini untuk tinggal. DECOIN sedang mengembangkan berikutnya
platform perdagangan generasi dan indeks crypto untuk ICO yang menarik itu
akan memungkinkan likuiditas dan menghasilkan uang untuk kedua investor dan
perusahaan yang diperdagangkan di platform kami.
DECOIN adalah perusahaan internasional. Dengan manajemen yang berpengalaman
tim dan tim dari industri yang memimpin profesional di penasehat kami
tim



Visi dan misi 

Pendekatan dan misi kami adalah menjadi platform pertukaran dan perdagangan mata uang cryptocurrency terkemuka di dunia.
Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. Decoine adalah "koin rakyat" dengan maksud membagi keuntungan dari kolam likuiditas dan bertukar dengan kontributor kami. Misi kami adalah menjadi platform pertukaran seni bagi pengguna cryptocracy, yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengeksploitasi kapasitas koin mereka dengan menyelaraskannya dengan sifat terdesentralisasi dari Blockchain.
Bagaimana cara kerja
Aman - Setelah standar industri keuangan, D-TEP melindungi semua data sensitif yang tersimpan di platformnya. Multi Layer Real Time Authentication melibatkan platform perdagangan kami, yang melindungi perdagangan dan penarikan dari pertukaran, sambil memberikan keamanan maksimum pada basis pengguna kami
Scalable - Mampu mengeksekusi hingga 1 juta pertandingan per detik, D-TEP adalah salah satu bursa tercepat dan terukur di pasar saat ini, yang mampu menangani volume besar bisnis yang diharapkan.
Quick-D-TEP menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan kami untuk mengeksekusi pesanan pembelian / penjualan yang lebih cepat - tanpa interval apa pun yang hari ini mencerminkan pertukaran aktif.
Pedagang terkemuka dalam perdagangan sosial-D-TEP, yang tertarik dan setuju, akan menerima para diaken untuk melacak kegiatan mereka dan menampilkan secara anonim, memungkinkan pedagang lain untuk belajar dari pengetahuan dan pengalaman mereka. aku s.
Alat Perdagangan - D-TEP juga berencana untuk menawarkan perjanjian (CFD) untuk instrumen keuangan seperti perbedaan, yang memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari kenaikan harga atau menaikkan harga pada instrumen keuangan yang mendasarinya. Tim analis Deacones akan memberikan laporan berkala dalam tren pasar / lampu sorot pada ICO baru dan koin digital.

BAGAIMANA CARA KERJA
Aman - mengikuti standar industri keuangan, D-TEP melindungi semua data sensitif yang tersimpan di platformnya. Multi-lapis otentikasi real-time mencakup platform perdagangan kami, melindungi perdagangan dan penarikan dari pertukaran, sambil memberikan keamanan maksimum kepada basis pengguna kami

Scalable - mampu mengeksekusi hingga 1 juta pertandingan per detik, menjadikan D-TEP sebagai salah satu bursa tercepat dan terukur di pasar saat ini, mampu menangani volume besar perdagangan yang diharapkan.

Cepat - D-TEP menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan kami mengeksekusi order beli / jual dengan cepat - tanpa lag yang menjadi ciri banyak dari pertukaran yang aktif saat ini.
Perdagangan Sosial - pedagang terkemuka di D-TEP yang tertarik dan setuju akan menerima DECOINS agar kegiatan mereka dilacak dan ditampilkan secara anonim, memungkinkan pedagang lain untuk belajar dari pengetahuan dan pengalaman mereka.

Alat Perdagangan - D-TEP juga berencana menawarkan alat keuangan seperti kontrak untuk perbedaan (CFD), memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari harga bergerak naik atau harga bergerak turun pada instrumen keuangan yang mendasarinya. Tim DECOINS analis akan memberikan laporan berkala tentang tren pasar / koin ICO dan digital baru yang menjadi sorotan.

Token Info


Nama: DTEP

Platform: Algo

Jenis: Koin

Harga di ICO: 1 DTEP = 0,9 USD

BONUS Sale: 50%

Token untuk dijual: 42.000.000

Menerima: ETH, BTC, fiat

Didistribusikan dalam ICO: 60%

Soft cap: 4.000.000 USD

Hard cap: 30.000.000 USD



ROAD MAP

Q4–2017
• KELAHIRAN DECOIN
Pengembangan DECOIN dengan algoritma konsensus POS tingkat bunga 6,2% P.A
• PENDIRIAN PELAYANAN PELANGGAN ONLINE
Menyiapkan 10 kantor global untuk berfungsi sebagai dukungan dan pemasaran multi-bahasa yang akan
mempromosikan dan mendukung pemegang DECOIN dan pengguna DECOIN baru

Q1–2018
• PENJUALAN PRIBADI

Q2–2018
• PRE-SALE
Memulai pemasaran dan promosi untuk investor early-bird
• KARAKTERISASI D-TEP COMPLETE
Menyelesaikan semua konfigurasi dan pengaturan D-TEP
• TAHAP PRA-ICO
Memulai pemasaran dan promosi untuk tahap Pra-ICO

Q3–2018
• STAGE ICO
Memulai pemasaran dan promosi untuk tahap ICO
• MENAMBAHKAN DECOIN PADA BEBERAPA PENGATURAN
Mendaftar DECOIN di beberapa pasar perdagangan dan pertukaran terbesar di bawah
simbol ticker DTEP
• WALLET MELUNCURKAN + DISTRIBUSI PENARIKAN DECOIN
Meluncurkan aplikasi mobile Android & iOS DECOIN / LINUX / MAC
OS / Windows — Dompet Online Stake Aman dan memulai distribusi
DECOINS dari DECOIN ICO Dashboard ke DECOIN Wallet.
• CRYPTO-INDEX KAMI SENDIRI
Agregat antara 5–10 perusahaan crypto paling menjanjikan

Q4–2018
• PELUNCURAN PELUNCURAN TEMUKAN (D-TEP)
Meluncurkan Platform Pertukaran REVENUE-SHARING kami sendiri — D-TEP
• TRADING PLATFORM LAUNCH (D-TEP)
Meluncurkan Platform Perdagangan REVENUE-SHARING kami sendiri — D-TEP

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di bawah ini:







Penulis: Fikri ali


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW LIGERCOIN

KONIOS - security and transaction anonymous interface