Alfa-Enzo SmartMarket hyperlocal pertama di dunia



Jaringan Sosial Berbasis Blockchain

Ada beberapa cara di mana teknologi blockchain dapat diterapkan secara alami ke jejaring sosial. Agar jaringan sosial berkembang, pengguna yang berpartisipasi harus dapat berinteraksi dengan mudah. Setiap pengguna pada platform berfungsi sebagai simpul di jaringan. Karena frekuensi dan probabilitas di mana pengguna berinteraksi meningkat, kepadatan node meningkat. Ini sangat kompatibel dengan blockchain.

Dalam beberapa tahun terakhir, platform konten berbasis blockchain telah menarik perhatian publik. Pada platform seperti itu, Steemit.com, platform terdesentralisasi dan token-insentif yang memberikan hadiah cryptocurrency kepada pengguna yang memproduksi dan berinteraksi dengan posting berkualitas tinggi. Namun, di Steemit.com, hambatan masuk sangat curam. Masih menantang bagi blogger biasa untuk berbagi minat, pendapat, dan pengetahuan mereka karena platform mengamanatkan bahwa hanya posting ketat yang memenuhi standar profesionalisme yang tinggi akan dihargai. Akibatnya, platform ini sangat terkonsentrasi pada sekelompok pengguna terpilih yang dapat memanfaatkan sistem penghargaan Steem.

Alfa-Enzo ?

Alfa-Enzo adalah SmartMarket hyperlocal pertama di dunia yang menggabungkan desain jaringan sosial unik yang dipatenkan dengan ekosistem Proof-of-Activity multi-rantai di mana setiap orang dapat menghasilkan uang dari waktu yang mereka habiskan di jaringan dan data yang mereka hasilkan. Alfa-Enzo adalah solusi efektif pertama untuk menyampaikan cryptocurrency ke adopsi massal. Dengan membiarkan rekan menciptakan kontrak antara satu sama lain, apa pun bisa menjadi pemasaran yang mengarah ke ekonomi data peluang terbesar, terdistribusi, sepenuhnya inklusif, dan setara. Setiap Alfa menerima blockchain pribadi dan pribadi mereka, yang memungkinkan transaksi instan, tanpa biaya antar sesama.

The Enzo Operating Network (EON) adalah ekosistem terdistribusi dan terbuka yang dirancang untuk menambah kehidupan sehari-hari dengan memungkinkan data dan orang-orang untuk berfungsi secara kolektif sebagai satu pasar bebas universal sepanjang Waktu. Pada EON, data bersifat pseudonim, pribadi, dan terenkripsi - hanya dapat diakses melalui kunci pribadi dan kontrak cerdas. EON menggunakan Data-Time Graph yang masih menunggu paten yang menghubungkan data dengan konteks temporal mereka. Di jantung EON adalah protokol berbasis waktu yang menyediakan Transfer Layer aman dan Model Data di seluruh ekosistem untuk memberikan pengalaman yang terpadu dan dapat diverifikasi untuk semua pengguna.

Bagaimana teknologi bekerja

Untuk mengatasi masalah implementasi global blokade ke pasar, pengembang menawarkan beberapa alat mereka sendiri:
  • Enzo Open Network: platform terdesentralisasi dan scalable peer-to-peer di mana semua layanan akan beroperasi.
  • Alfa - Platform Social Marketplace: aplikasi universal dan dasar dari sistem operasi yang merupakan pasar dan menggantikan situs seperti Facebook, Uber, Airbnb dan lainnya;
  • Dorong - platform untuk pengiklan, penerbit, dan penjual.
  • Dompet adalah dompet yang terhubung ke aplikasi dan kontrak pintar apa pun. Memungkinkan Anda membuat wasiat.

Sistem Handshake juga akan bekerja berdasarkan platform. Ini berarti bahwa dengan bantuan jaringan peer-to-peer, Anda dapat bertukar barang dan membeli secara aman secara pribadi.

Menurut statistik, ada 2,4 miliar pengguna internet aktif di dunia. Pada saat yang sama, hanya 1% menggunakan mata uang kripto. Dari ceruk besar inilah tim Alfa-Enzo mendorong kembali.

Beberapa ide akan digunakan untuk memastikan pekerjaan detasemen. Yang pertama adalah Infinite Personal Chain, di mana setiap pemegang dompet memiliki blokade sendiri, yang terhubung ke jaringan peer-to-peer umum melalui antarmuka yang dapat diprogram. Yang kedua adalah penambangan terbalik, yang akan berfungsi untuk memecahkan captcha, mempercepat pemrosesan transaksi dan pendapatan. Proof of of Activity adalah prinsip akhir dari jaringan Alfa-Enzo, yang menggabungkan PoW dan PoS dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan berbagai pengguna jaringan

Informasi tentang token NZO

Ticker: NZO 
 Platform: Ethereum 
 Pre-ICO Tanggal: 3 Agustus 2013 - 30 Agustus 2013 
 Tanggal penjualan: 02/09 / 2018-10 / 02/2018 
 Jenis token: ERC20 
 Harga token: 0,0050000000 USD 
 Total token: 21000000000 
 Tersedia untuk dijual: 60% 
 Min. tujuan pengumpulan: 
 Maksimum 25.000.000 USD . tujuan pengumpulan: 100.000.000 USD 
 Dana yang dikumpulkan: 6 300 
 Mata Uang ETH: ETH, BTC, LTC, Fiat, BCH, XRP, USDT

Peta Jalan
Pengembangan Alfa-Enzo

2016
Mengembangkan Prototipe Waktu Cairan untuk iOS
Meluncurkan Cairan Timeline untuk iOS dan Android v1

2017
Kertas Hitam - Paten Internasional (w / PCT) Diterima
Pengembang Enzo Operating Network
Peluncuran Cairan Server Waktu Serverless

2018
Bebaskan Alfa Genesis, Prime, Goliath
Rilis Dorong 1, Progeny iOS
Luncurkan Valet 1, MacOS + MVP testnet

2019
Rilis Alfa Nirvana, Valet 2 untuk MacOS, Jendela
Terapkan MVP MainNet
Rilis Dorong 2 - iOS, Android

2020
Mengembangkan Ekosistem Jaringan Tepi
Kembangkan Edge Hardware
Rilis Dorong 3 - iOS, Android

2021
Luncurkan Ekosistem Jaringan Tepi
Kembangkan Alfa Crowdmind AI

2022
Luncurkan Edge Generasi Berikutnya
Luncurkan v2 Hardware Jaringan

Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DECOIN-pertukaran koin yang terdesentralisasi

REVIEW LIGERCOIN

KONIOS - security and transaction anonymous interface