OPP Open Wifi-komunitas WiFi dengan satu tujuan


Salam sukses untuk semua teman kripto Anda di mana pun Anda berada. Semoga Anda dalam keadaan Sehat semua Amiin.  Masing-masing dari Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana akan baik untuk memiliki Wifi selalu di tangan dan di mana saja di dunia? Jangan membayar untuk itu banyak uang, dan jika memungkinkan, bahkan dapatkan di atasnya? Tentu saja! Dan  OPP  Open Wifi  akan mewujudkan impian ini.

Apa itu OPP Open Wifi? 
OPP Open Wifi adalah komunitas yang dibuat hanya dengan satu tujuan - untuk menciptakan jaringan Wifi global, terbuka dan gratis. Juga, siapa pun yang ingin menghasilkan uang untuk ini dapat menjadi bagian dari perusahaan.

Di dunia, sekitar 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas, 80% di antaranya aktif di jejaring sosial. Namun, banyak yang sering mendapati diri mereka dalam situasi di mana Wifi tidak tersedia atau dinonaktifkan karena tidak membayar layanan.
Dari 2,5 miliar orang ini, perusahaan berusaha menarik 25 juta orang selama 4 tahun ke depan untuk menciptakan komunitas "Hotspot Hosts".
"Hotspot Hosts" adalah orang-orang seperti kami yang membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja mereka. Studi menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kita tidak menggunakan semua lalu lintas yang kita bayar. OPP Open Wifi akan membayar setiap hari untuk membuat lalu lintas ini dapat diakses ke jaringan global umum.

Bagaimana itu bekerja? 
Bagaimana cara menjadi anggota perusahaan?
Sangat sederhana. Untuk menjadi host Hotspot, Anda harus mendaftar dan mengunduh aplikasi seluler atau meminta router rumah / bisnis dari situs tersebut. 100.000 router pertama akan diberikan sepenuhnya gratis.

Anda memutuskan berapa banyak data yang ingin Anda donasikan.
Aplikasi ini mengaktifkan fungsi titik akses seluler pada perangkat pintar Anda, dan "OPP OPEN WIFI" akan ditampilkan oleh pengguna tamu yang ingin mengakses Internet. Sistem ini benar-benar aman untuk host host dan pengguna tamu. Sistem ini juga dirancang untuk bekerja dengan Wi-Fi rumah dan koperasi.

Anda hanya perlu membuat Hotspot Anda aktif selama 1 jam sehari untuk mendapatkan uang. Perusahaan membayar untuk setiap perangkat yang Anda gunakan. Demikian pula, perusahaan memberikan penghasilan tambahan untuk membaca pesan dari sponsor dan menarik teman.

Bagaimana saya akan menerima uang saya?
Pembayaran dilakukan setiap hari. Setiap hari ketika Anda berbagi lalu lintas, membaca pesan sponsor atau memublikasikan sendiri, Anda mendapatkan koin perusahaan (OPP Token) di akun Anda, 1 OPP Token = 0,4 $. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di  sini  .

Setelah Anda mendaftar, Anda akan diberikan kode akses ke toolbar OPP. Di Dasbor Anda menentukan bagaimana Anda ingin bekerja, berapa banyak lalu lintas yang ingin Anda sediakan, berapa banyak perangkat, berapa banyak pesan yang akan Anda baca dengan senang hati, dll.
Semua token OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda setiap hari.
Anda akan melihat pembayaran masuk dan untuk apa yang Anda dapatkan.

Dasbor
Setelah Anda mendaftar dengan kami, Anda akan diberikan kode akses ke Dasbor OPP. Dasbor adalah tempat Anda mengatur bagaimana Anda ingin bekerja dengan kami, berapa banyak data yang ingin Anda bagikan, berapa banyak perangkat, berapa banyak pesan yang Anda senang baca, dll.

Semua Token OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di dasbor setiap hari. Anda dapat menyaksikan pertumbuhan saldo Anda. Anda akan melihat pembayaran masuk dan rincian bagaimana Anda mendapatkannya.

Dari Dasbor, Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda ingin membelanjakannya, melalui Retail Mall Online kami, mengkreditkan rekening bank Anda, mengirim dana ke Kartu Kredit OPP Anda (tidak memerlukan rekening bank) atau menukarkannya di pasar Crypto. Dari Dasbor kami, Anda akan dapat menggunakan Token OPP persis seperti Anda menggunakan hari ke hari uang tunai.

Dari dasbor, Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda ingin membelanjakannya
1. Melalui pusat belanja online kami.
2. Transfer ke rekening bank Anda,
3. Kirim uang ke kartu kredit OPP Anda (tanpa rekening bank)
4. Perdagangan di dalamnya di pasar Crypto.

Di panel informasi kami, Anda akan dapat menggunakan token OPP persis seperti Anda menggunakan uang harian

Temui tim OPP 

Penasihat

Tim memiliki pengalaman bekerja dengan banyak perusahaan besar dan kecil, yang terbesar dari mereka:

UNTUK INFORMASI LAIN, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:











Penulis : Fikri ali


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DECOIN-pertukaran koin yang terdesentralisasi

REVIEW LIGERCOIN

KONIOS - security and transaction anonymous interface